Mencoba melupakannya Walau Berat

Mencoba melupakannya Walau Berat

Diantara kita pasti ada yang belum melupakan yang pernah hadir di hidup kita atau bilang saja sang mantan, kenapa cewe itu susah banget untuk melupakan seseorang yang pernah jadi sosok yang spesial dan pernah hadir menjadi orang yang spesial juga tetapi kenapa kalo cowo itu malah kebalikannya cepet banget bisa melupakan orang yang pernah hadir dalam hidup kita, apa mungkin bener bahwa dalam kamus cowo itu di sukai cewe adalah keberuntungan, lebih memlilih yang ada daripada untuk menunggu.

Apalagi seseorang yang telah hadir dalam hidup kita lama sekali, bertahun-tahun menjadi orang spesial di hati, pokoknya mungkin seseorang itu sudah terukir di hati, berbagai usaha untuk melupakannya tapi ngga bisa, mulai dari nyibukin diri, jalan-jalan, online, menutup sesuatu tentang dia, tapi kenapa belom bisa melupakannya, mungkin ini sedikit kisah aku, cewe kalo udah sayang sama orang ngga gampang untuk melupakan orang tersebut, beda lagi kalo dengan cewe playgirl mungkin dia terbiasa gonta ganti pasangan,  terbiasa dengan cowo yang berbeda-beda, tapi kalo aku ngga kenapa aku sulit sekali untuk jatuh cinta sama orang lain, jangan kan jatuh cinta sama orang lain, suka sama cowo aja susah, ngga semudah itu untuk menemukan orang yang sreegg di hati kita apa mungkin aku masih terbayang-bayang sama mantan jadinya susah untuk membuka hati untuk orang lain, “jomblo bukan berarti ngga laku loh”. Tapi karna belum menemukan orang yang cocok aja, berat rasanya melupakan orang yang kita sayangin itu, mungkin aku udah terbiasa dengannya jadi sulit untuk melupakannya, setelah hilang dari hidup kita ada sesuatu yang kosong yang ada di hati, yang aku pengen kamu hadir dalam hidup ku terus, soalnya aku ngga bisa lupakan diri mu , apa salah kalo aku menanti orang yang ngga mungkin kembali dalam hidup kita, apa salah aku menunggu orang yang udah caci maki aku, yang pernah melukai hati, tapi rasa sayang itu ngga bisa di bohongi kalu aku masih sayang.. mungkin ini sedikit puisi buat dia..

Kau yang terukir indah di hati

Apakah kau bisa kembali dengan ku lagi?

Aku akan tetap menanti mu di sini

Kamu adalah yang terindah

Merupakan kenangan yang indah

Ku tidak bisa melupakan mu

Walau kau mencoba hindari dan pergi dari ku

Kamu adalah yang terindah

Disini aku menunggu

Di sini aku terbayang oleh sosok mu

Karna kau dulu telah isi hati ku

Tapi kenapa kamu hilang

Pedih, sakit yang ku rasa

Saat aku teringat dengan mu

Aku mengharap kau kembali

Bersama….

Maaf yaaa kalo tulisan blog aku kali ini malah curhatan, hahahhaha mungkin aku juga terbawa susana dan ngga tau kenapa aku jadi nulis seperti ini, kalo tulisan yang ini jelek atau tak berguna abaikan saja, makasihhh🙂🙂🙂

Leave a Reply

