Kacamata Sebagai Fasion

Kacamata Sebagai Fasion

Kacamata adalah salah satu assesoris yang banyak di gemari oleh kaum cewek dan cowok, assesoris yang satu ini sangat menarik sekali banyak orang yang mengkoleksi berbagai bentuk kacamata yang unik-unik seperti salah satu contohnya adalah aku.hahahaaha mungkin aku juga adalah salah satu orang yang menggemari kacamata yang menarik untuk di pakai.

Tapi ada juga yang kacamata di manfaatkan untuk yang penglihatanya kurang jelas tujuan utamanya bukan untuk gaya tapi di gunakan untuk beraktifitas sehari-hari agar penglihatannya jelas, jadi buat yang penglihatannya agak kabur atau tidak jelas mending buru-buru deh untuk periksakan ke dokter agar minusnya ngga nambah juga,  :)

Koleksi kacamata adalah salah satu hobby ku dan mungkin akan menjadi hobby baru buat kalian karna ini merupakan salah satu hobby yang menyenangkan, kalo kita hobby mengkoleksi kacamata coba deh gunakan waktu luang mu untuk jalan-jalan dan membeli kacamata yang murah dan tentunya lucu-lucu atau menbeli kacamata yang frame nya untik itu akan membuat kesa tersendiri, jadi penampilan kita pun akan terlihat berbeda.

Kacamata juga sempet menjadi trend dan mungkin sampai sekarang terus menjadi trend tersendiri, dengan munggunakan kacamata mungkin style kita akan terlihat menjadi lebih oke, tapi ingat kita juga harus menggunakan kacamata sesuai dengantempatnya atau memilih frame-frame kacamata yang sesuai dengan bentuk muka mereka, kalo emang ngga cocok jangan di paksain untuk menggunakannya karna kan terliat tidak bagus.

Tapi apakah kita terpikir bahaya menggunakan kacamata?? Apabila kita sedang memakai kacamata lalu kacamata itu pecah itu akan membahyakan mata kita karena ada kacamata yang menggunakan kaca dan itu sangat berbahaya kalo pecahannya tergores pada mata kita,. Jadi kalo kita sedang beraktifitas yang banyak gerak atau aktif sebaiknya tidak menggunakan kacamata.

 

Kacamata juga di butuhkan saat kita kepanasan atau silau melihat sinar matahari atau lebih tepat saat kita di pantai kita selain butuh kacamata tapi emang di pantai emang sangat cocok sekalo menggunakan kacamata, atau kacamata yang di gunakan untuk berfoto-foto tentunya kita juga akan menggunakan kacamata yang unik-unik untuk di gunakan dengan frame yang agak sedikit aneh.

Hujan juga salah satu tantangan saat kita menggunakan kacamata, atau saat kita berada di cuaca dingin kacamata juga bis berembun dan jadi kurang okee terliatnya, tapi sebenernya kacamata yang di pakai tidak dapat menunjukan indah atau tidaknya mata seseorang karena tertutup oleh frame,. Jadi ada sisi kelebihan dan kekurangannya juga menggunakan kacamata teman🙂🙂🙂

2 thoughts on “Kacamata Sebagai Fasion

  1. Surya.C.G says:

    wahaha,,

    Saya mah bukan liat kacamata,a tapi liat eang pake kacamata,a,,wkwk,,

    kunjung balik ya,,!?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s