CEWEK DIET HARUS HINDARI MANIS?

 

CEWEK DIET HARUS HINDARI MANIS?


Cewek pada umumnya ingin sekali tampil sempurna yang kurus pengen gendut dan gendut juga pengen kurus, tapi kebanyakan cewek itu pengen kurus agar seperti model-model atau asrtis favoritnya. Cewek yang diet pada umunya menghindari makan-makanan yang manis-manis seperti coklat, buskuit, permen, kue, dan lain-lain. Kadang cewek yang diet sehabis makan yang manis-manis akan merasa jadi nyesel sendiri mikirin berapa kalori yang masuk dalam tubuh kita dan kita perpikir kita tambah gemuk karna sudah memakan yang manis-manis jadi kalo sudah gitu kita harus gimana?

Lebih baik kita mengukur berapa asupan kalori yang masuk dalam tubuh kita, kita juga harus memperhatikan label yang terdapat dalam makanan dan minuman, selain itu memakan sesuatu yang manis juga kalo berlebihan itu ngga baik untuk kesehatan  juga loh…. kita bisa terkena diabetes, makannya kita harusnya bisa mengukur berapa kalori asupan yang masuk atau makan dan minum oleh tubuh kita. Sebenarnya gula hanya berguna untuk meningkatkan energi tubuh kita tanpa ada kandungan vitamin, mineral, atau pun serat yang bisa kita temuin di dalam makanan yang alamai, seperti sayur-sayuran, lauk pauk, seprti telur, susu, daging, air kelapa, dan masih banyak lagi.

Untuk bener-bener kalo kita bisa terhindar dari gula, atau mengurangi gula, kamu mungkin akan sulit bertahan, tapi kita itu butuh kotmitmen yang kuat, kita mungkin bisa bertahan ngga minum yang manis-manis atau makan kue dalam satu hari saja, tapi apakah hari selanjutnya kita akan bertahan juga?  Tapi hari berikutnya pasti kita akan tergoda lagi, Menurut artikel yang pernah saya baca, kalo kita tidak makan yang manis-manis selama seminggu saja itu berat badan akan langsung menurun dan nafsu makan kita menjadi berkurang, tapi kebanyakan wanita sudah mekan yang manis-manis yang kita mau, lalu pasti merasa bersalah sesudahnya. Mungkin solusi yang tepat dari masalah ini adalah kita harus bisa menahan nafsu kita untuk melahap berbagai makanan, kalo kita merasa laper coba deh kita minup jus buah satu gelas, tapi kalo kita masih mersa lapar berarti emang perut kita itu kelaparan, tapi kalo kenyang berarti yang lapar itu bukan perut melainkan otak.

Butuh sekali motivasi dan kedisiplinan untuk mengubah atau membuang kebiasaan yang lama yang makannya tidak teratur, menjadi pola makan yang teratur atau pola makan baru, dan hindri tempat-tempat yang enak untuk ngemil, karna itu menyebabkan kita juga tambah gendut, selain itu kita jangan menyetok makanan atau snack di dapur, lemari, atau kulkas, coba deh kita ganti dengan menyetok buah-buahan segar, karena lebih bagus ngemil buah-buahan daripada snack atau yang yang manis-manis.

Olahrag juga penting atau aktifitas yang agak rutin menyebabkan kita lupa akan untuk ngemil, apalagi menyentuh makanan yang manis-manis, selain mengurangi kalori di tubuh kita karna kita beraktfitas atau olah raga kitadengan begitu untuk mencapai tubuh yang di inginkan akan lebih mudah untuk di capai. Kita juga kalo bisa menghindari makanan dalam bentuk kemasan, mendingan dari sekarang kita beli makanan dalam bentuk asli,, selain tidak ada bahan pengawetnya kita juga bisa hidup lebih sehat loh..! yuuuu kita jalankan hidup sehat dan jangan lupa minum air putih sepanjang hari yaa teman agar kita tidak kekurangan ion tubuh  :)🙂🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s