seseorang yang pengen kaya

Seseorang Yang Pengen Kaya

Tentunya semua orang juga pengen kaya dan ingin bisa menjadi sukses ngga ada orang yang ngga mau sukses, bener kan??  Tapi walaupun dari beberapa orang yang pengen kaya kita juga jangan mengunakan metode yang salah atau mengikuti kata orang yang benernya itu adlah cara yang salah seperti contohnya ada bebrapa yang orang anggap itu bisa menjadi kaya.

PELIT tentunya kita ngerti dong arti pelit itu apa, guys pelit itu ngga sama dengan hemat loh, salah besar kalo kita bilang pelit itu hemat, mungkin gaya hidup yang hemat itu bisa membuat kita menjadi kaya karna kita bisa serinf menabung, tapi beda arti kalo pelit sebagai contoh orang yang pelit itu biasanya ngga mau berbagi dengan seksamanya atau ngga modal dan ngga mau rugi saat berpergian kemana-mana atau jalan-jalan dengan teman-temannya. Sebenernya kita itu kalo emang penngen kaya jangan pelit gitu kita harus tetep berbagi dengan seksama kan kita makluk sosial.

Menumpuk Uang mungkin pengertian kaya itu identik dengan menumpuk uang atau memiliki banyak uang padahal uang adalah Cuma sebagai alat satuan hitung atau alat tukar kita untuk membeli barang dan jasa, memang uang juga adalah salah satu jenis faktor kekayaan tapi uang juga bukan segalannya, uang bukan satu-satunya yang kamu kumpulkan untuk menjadi seorang milyader  selain menabung di bank tidak ada salah kita melakukan investasi  agar uang yang kita miliki bisa berkembang menjadi lebih banyak tak lupa kita juga harus mengamalkan uang yang kita miliki terhadap orang yang tidak mampu, karana semua yang kita miliki hanya milik Allah Swt.

Selain kita melakukan investasi dengan membuka usaha baru agar uang itu berkembang kita juga bisa menginvestasikan uang kita dengan membeli barang-barang yang bisa di jual lagi pada masa mendatang yang harganya bisa juh lebih mahal sebagai contohnya adalah tanah, emas, dan masih banyak lagi contohnya .

Kita juga jangan sampai malas beramal karena itu juga buat bekal kita di akherat kelak, amal adalah tindakan yang paling terpenting untuk di lakukan. Mungkin kata sebagian orang beramal bisa terlihat seperti membuang uang saja, namun pada kenyataannya beramal itu bisa mengajarkan banyak hal bagi kita, dan kita juga bisa jadi trampil dan di siplin dalam menyisihkan uang yang kita miliki. Orang yang memiliki rezeki banyak sebenernya di tuntut untuk saling memberi terhadap sesama yang yang mebutuhkan bantuan kita,.

Jadi kesimpulannya bahwa semua yang kita miliki di dunia ini adalah milik Tuhan sang pencipta langit dan bumi kita ini hanya sebagai perantara dan hidup dunia ini jug tak akan selamanya, jadi jangan sungkan lah untuk beramal untuk tabungan di akherat kelak,amin..🙂

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s