Kebohongan Yang Manis dari seorang playboy

Kebohongan Yang Manis dari seorang playboy

Tentu kita tahu arti kebohongan itu apa, kebohongan itu merupakan kata-kata atau sikap yang tidak sesungguhnya terjadi atau tidak sesuai hati tapi melainkan lewat pikiran karena ada sesuatu yang di sembunyikan entah itu negatif atau positif, kebohongan sering kali di lakukan seseorang yang ingin menutupi kesalahan dirinya tapi sadarkah anda sekali kita berbohong kita akan lebih banyak berbohong lagi karena untuk menutupi kebohongan yang sebelumnya semakin banyak orang kita berbohong semakin banyak pula dosa kita.

Biasanya yang pernah di bohongin akan merasakn kecewa dan tentunnya akan sulit percaya lagi dengan orang tersebut karna dirinya telah merasa di bohongi, mungkin yang tadinya kita percaya terhadap orang itu kita akan jadi berkurang rasa kepercayaannya.

Yang saya bahas di blog saya ini adalah kebohongan yang manis, mungkin banyak dari orang-orang yang melakukan kebohongan itu pasti bermulut manis dengan gaya bahasa yang manis jadi kita gampang di kelabuinya,.

seperti contonya orang yang pacaran banyak banget yang melakukan kebohongan dengan pasangannya ada yang ngasih perhatian berlebihan, peduli sama kita, dengan ngasih perhatian yang berlebih di smsin tiap hari atau kadang terlpon, entah apa  yang ada di pikiran mereka. Mungkin manis di awal aja kenapa berujung pahit, tapi setelah beberapa hari, atau minggu atau bulan akan terasa pahit karena kita merasa terbohongi, kenapa hal itu bisa terjadi? Mungkin ada beberapa faktor kalo pasangan kita merasa kita itu bukan orang yang cocok, atau merasa kita itu bukan orang yang asikk,kita itu orang yang nyebelin, dan berbagai alasan lainnya tapi kenapa semua lelaki itu pada jago acting, berkata-kata dan bermulut manis pada wanitanya. Kalo emang udah ngga sregg kenapa masih bilang “aku sayang kamu, jangan tinggalin aku ya aku ngga mau kamu jadi milik orang lain” itu perkataan yang sering cowo keluarkan emangnya ngga ada kata-kata lain, atau kadang kita juga di buat GR setengah mampus sama cowo dan melayang-layang atas perkataan yang dia ucapkan kepada kita dan itu kadang membuat kita percaya dan yakin kalo cowo itu adalah orang yang tepat untuk kita miliki dan kita itu ngga salah pilih tapi pada kenyataannya itu salah besar karena cowo playboy itu sudah pintar berkata-kata mereka sudah terbiasa dalam menghadapi wanita-wanita dan mereka ngerti apa yang di sukai oleh wanita, Biasanya cowo playboy itu pintar sekali dalam menyusun kata-kata sehingga kita percaya apa yang di katakan oleh mereka, so hati-hati ya kalo kita ketemu cowo playboy jangan sampai kita masuk ke mulut harimau dan terjebak oleh rayuan-rayuan yang bikin kita jadi merasa jadi ratu sementara tapi abis itu kita merasa tersakiti perlahan-lahan apalagi si cowo bermain dengan wanita lain atau lebih tepatnya selingkuh tapi mereka biasaya ngga mau ngaku, mana ada si maling yang mau ngaku, berbagai alasan-alasan cowo keluarkan agar mereka tidak di katakan selingkuh karna meraka ngga mau nama dia tercoreng atau jelek di depan kita dan teman-teman kita jadi si cowo berusaha meyakinkan kita denagan berbagai alasan dan berbagai kata-kata yang indah, tau deh itu dari hati atau bukan..

kita sebagai wanita harus bisa dan pintar-pintar dalam memilih lelaki, karena lelaki itu akan menjadi iman atau pemimpin  kita berusaha mencari lelaki yang memiliki pola pikir yang dewasa, sholeh, pengertian, dan meliki jiwa sosial yang tinggi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s