BELAJAR UNTUK MENERIMA YANG MENYAKITKAN

BELAJAR UNTUK MENERIMA YANG MENYAKITKAN

 

Aku belajar untuk menerima orang yang menganggap aku rendah di bandingkan mereka yang mungkin lebih segalanya dari aku

Aku belajar memaafkan semua yang telah menyakiti aku, walau berat rasanya tapi aku yakin bakal indah pada waktunya

Aku belajar untuk seseorang yang telah melupakan aku yang sebenarnya sangat sulit untuk kita melupakan orang yang kita sayangi

Aku harus belajar tersenyum disaat orang yang kita sayangi menyayangi orang lain dan ngasih perhatian lebih pada orang lain dan aku harus menerimanya.

Aku harus belajar untuk jadi yang terbaik untuk orang yang kita sayangi karana dalam prinsip aku “kita tidak boleh mengecewakan orang yang kita sayangin”

Aku belajar bersabar disaat orang yang kita sayangin bilang tolong tunggu aku,. Walaupun kita bukanlah orang yang mereka sayangin

Aku belajar membantu orang dengan tulus walaupun orang yang meminta bantuan kita itu orang yang kita kagumi sejak lama walau hanya menjadi “mak comblang”

Aku belajar untuk  semangat menjalani hidup yang jalannya itu tidak selalu mulus dan banyak rintangan yang menghadang

Aku belajar untuk menerima kenyataan meski itu tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan dan kita inginkan

Aku belajar dan terus belajar untuk menjadi yang  terbaik agar tidak mengecewakan banyak orang atas kesalahan yang kita perbuat

Leave a Reply

