Tentang Kebanyakan Wanita

Tentang kebanyakan Wanita

Kebanyakan wanita ingin tampil sempurna dan cantik di hadapan orang lain, pengen berbeda dari yang lain, dan sebagainya. Para wanita berusaha untuk merawat penambilan mereka agar terlihat mempesona.

Biasanya agar wanita tampil mempesona ada dari beberapa wanita ingin terlihat mulus seperti menghilangkan bulu kaki dan tangannya dengan cara ke salon karena mereka ngerasa terganggu dengan bulu-bulu yang ada di tangan dan kaki nya. Atau mereka menggunakan cream penghilang bulu atau merontokan bulu dalam sekejap, demi hasil yang mereka inginkan kadang mereka tidak berpikir tentang apa yang terjadi di masa mendatang.

Ada Lagi wanita yang sebal atau kesal karena di anggap sudah berumur lebih tua ari sebenarnya atau boleh di bilang muka boros, karna kuliat wajahnya yang berkerut dan kusam, “mungkin loh”. Pasti setiap wanita ingin memilki muka yang halus, kencang, bercahaya, tidak ada flek-flek hitam, penuaan dini, dan lain-lain. Dari beberapa wanita juga ada yang selalu melakukan perawatan muka ke salon kecantikan atau dokter-dokter demi tampil menarik.

Ada juga wanita yang sebal dengan rambutnya yang selalu berantakan, kusut, tidak enak di pandang mata, dan lain-lain mereka sampai melakukan beberapa perawatan di salon demi mempunya rambut yang inndah, mungkin bagi mereka rambut adalah mahkota yang indah yang di milikinya saat ini. Unutk menghasilkan rambut yang mereka inginkan kadang mereka melakukan perawatan-perawatan dan gaya yang lagi tren seperti hair mask, creambath, smoothing, rebonding, nge-cat warna rambut, atau di potong rambutnya seperti artis pujaan mereka.

Beberapa wanita ada yang suka menghiasi kuku nya agar terliat tambah menarik, dengan ngasih kutek yang warna-warni, atau menyambung kuku agar panjang dan menawan untuk di liat, atau ada juga yang rela untuk kesalon untuk memperoleh kuku yang indah dengan di manicure dan padicure atau ada yang menghias kukunya dengan nail art untuk terliahat aneh atau mungkin indah pada sebagian wanita.

Sebenarnya Lelaki itu menyukai wanita yang cantik alami tidak berlebihan, lelaki itu mandang kita bukan dari mukanya aja ko, atau rambut yang bagus dan kulit yang mulus, mereka juga melihat dari sikap, sifat, dan tingkah laku kita. lelaki juga menyukai wanita yang tampil apa adanya..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s