Pasangan Yang Possesif

PASANGAN YANG POSSESIF

Pasangan yang possesif itu sering di kenal dengan kekasih yang suka ngatur-ngatur yang maunya ingin di turutin, rata-rata pasangan yang possesif ini sangat setia terhadap pasangannya, dan mungkin ngasih perhatian yang terlalu berlebihan, cemburuan banget, selalu curiga terhadap pasangannya, possesif itu bukan tanda cinta tetapi possesif itu rasa ingin memiliki seseorang dan tidak mau kalo pasangannya sampai di rebut orang lain, rasa takutnya yang berlebihan mungkin membuat orang tersebut jadi posssesif.

mungkin pertama-tama kita seneng di perhatiin tapi lama-lama jadi enek juga kalo di perhatiin nya  terlalu yang berlebihan. Tentunya kita juga seneng kalo pasangan kita cemburu, itu tandanya pasangan kita bener menyukai dan menyayangi kita, tapi kalo cemburunya yang terlalu berlebihan itu malah membuat kita jadi merasa sebel juga karna selalu di curigain terus-menerus.

Pasangan yang possesif itu selalu ngatur-ngatur mungkin yang ada di pikiran dia adalah itu untuk kebaikan pasangannya tapi pada kenyataannya itu salah pasangan jadi merasa jenuh atau merasa hidupnya di kekang atau di atur-atur,”helooo emang dia siapa? Baru aja pasangan bukan suami/istri kita, so jangan mau di atur-atur” lagi pula kan ga ada ikatan atau perjanjian yang tertulis menurut hukum kalo hidup kita itu harus di atur-atur sama pasangan, engga boleh ini lah, ngga boleh itu lah.. dan lain-lain.

Memang si pasangan yang possesif itu setia pada umumnya karna mereka pikir kalo mereka itu punya kita itu sudah cukup, kadang mereka lebih mengutamakan kita daripada sahabat bahkan keluarganya sendiri, mungkin ada enak nya juga punya pasangan yang possesif, segala maunya kita selalu di turutin seolah-olah kita jadi raja atau ratu, Cuma kan banyak ngga enaknya juga punya pasangan possesif kaya contohnya yang saya ceritakan di atas itu..

Pasangan yang possesif mungkin awalnya dia tidak begitu mereka biasa saja sama pasangannya mungkin karna hal-hal tertentu makanya mereka jadi seorang yang possesif., dia sayang, cinta, suka sama kita.. Cuma rasa sayang, suka, Cinta nya itu terlalu berlebihan mungkin lama-lama mereka jadi terobsesi sama kita,  sebenarnya yang seperti itu tuh bukan yang namanya sayang, suka, atau cinta,  itu namanya rasa ingin memiliki saja, yang ada di pikiran mereka itu bahwa “kamu itu Cuma milik aku dan ngga ada yang lain untuk bisa memiliki kamu” .

Pasangan yang posseif itu bisa di rubah ko asal kita bisa meyakinkan dan memberi mereka kepercayaan dan memberi kesempatan bahwa mereka juga harus percaya sama kita, kita juga harus  ngomong baik-baik agar mengerti maunya kita itu seperti apa, di dunia ini itu tidak ada yang tidak mungkin asalkan kita mau berusaha untuk merubah sesuatu pasti kita bisa ko,🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s