KESEHATAN ITU MAHAL HARGANYA.!

KESEHATAN ITU MAHAL HARGANYA.!

Kenapa kesehatan itu di bilang mahal harganya karena kesehatan itu memang bener-bener mahal harganya, coba deh kalian bayangkan jika kita sakit atau sampai di rawat di rumah sakit itu membutuhkan banyak biaya yang di keluarkan, belom lagi kalo sakitnya parah yang setiap bulan harus kontrol bolak-balik rumah sakit, berapa uang yang kita keluarkan utuk semua itu?

Maka dari itu kesehatan itu perlu di jaga dari cara pola makan kita, olah raga, jangan makan-makanan yang sembarangan apalagi terlalu sering mengkonsumsi makanan yang menngandung bahan-bahan pengawet itu sangant tidak baik buat kesehatan kita.

Olah raga yang teratur juga membuat daya tahan tubuh kita menjadi kuat, tubuh kita jadi bugar, dan seger rasanya kalo kita berolahraga secara teratur, dan jangan lupa mengkonsumsi buah-buahan itu juga penting karana tubuh kita juga membutuhkan vitamin.

Agar daya tahan tubuh kita tidak mudah terkena penyakit kita juga harus makn yang teratur, jangan sampai telat makan aplagi kalo terlalu sering kita telat makn juga bisa menyebabkan maag, minum air mineral juga penting sekali karna tubuh kita itu membutuhkan cairan yang banyak, paling ngga kita mengkonsumsi air mineral 8 gelas seharinya, air meneral itu sangat penting untuk tubuh kita.

Selagi kita sehat, kita harus menjaga terus asupan makanan dan pola hidup yang sehat, penyakit itu bisa datang darimana saja, makanya dari itu kita harus jaga kesehatan kita agar tidak terkena penyakit. Kesehatan itu sangant berharga dan mahal harganya. Kalo kita ngga sehat kita ngga bisa beraktifitas seperti biasanya dong, iyaa ngga??  :)

 

4 thoughts on “KESEHATAN ITU MAHAL HARGANYA.!

  1. wira says:

    bole kenalan sama yang punya blog nya ?? hahahah

  2. Bira says:

    bagus blog nya hehehe boleh kenalan yaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s