Sesuatu Yang Bikin Il-Feel Pacar

SESUATU YANG BIKIN IL-FEEL PACAR

Terkadang pasangan bisa merasa il-feel jika mereka mengatakan sesuatu yang tidak kita suka, jangan katakan hal-hal yang bikin pasangan mu il-feel seperti di bawah ini..

1)      Jika pasangan kita sedang ada masalah mungkin jadi tidak banyak bicara atau cenderung diam, nah begitu juga pasangan kita, jangan banyak tanya-tanya apalagi hal yang nggak penting, seharusnya kita menghibur dia biar bisa tertawa atau ngasih solusi yang tepat.

2)      Apa bener kamu mencintai ku? Jangan menanyakan kata-kata ini pada pasangan soalnya itu membuat mereka berpikir kalo anda itu tidak serius, atau tidak yakin kalo pasangan sebenernya sangat menyukai anda, kebanyakan pasangan tidak suka di ragukan kesungguhannya.

3)      Jangan banding-banding kan pasangan dengan orang lain, enggak Cuma pasangan pasti kita juga merasakan hal yang sama atau BETE kalo di banding-bandingan dengan yang lain, karena itu membuat pasangan kita jadi merasa minder dan tidak PEDE.

4)      Kita tidak boleh meragukan kepercayaan pasangan, atau telalu curiga soalnya itu menyebabkan pasangan jadi merasa di kekang atau tidak bebas, percaya deh sama pasangan kita, yang penting itu dalam sehari komunikasi tetep ada.

5)      Jangan menanyakan pertanyaan yang sering atau sering banget di tanyakan, jadi itu membuat pasangan merasa tidak di percaya.

6)      Kita juga harus percaya diri depan pasangan soalnya pada dasarnya orang yang bener-bener menyukai kita akan menerima kita apa adanya baik itu kekurangan kita.

7)      Terserah atau up to you , ini nih kata-kata yang paling bikin BETE  kalau lagi jalan-jalan, pasangan paling nggak suka atau malas kalo nggak bisa memilih dan menyerahkan pendapat atau keputusan sama sang pacar.

8)      Jangan mengkritik penampilan dia, kecuali kalo dia minta pendapat gimana bagusnya, itu membuat pasangan berpikir kalo kita nggak nerima dia apa adanya.

 

Jadi tunjukan lah pada pasangan kita kalo kita itu bukan tipe orang yang nyebelin, karena curiga berlebihan itu nggak baik loh, bakal bikin kita nggak tenag juga jadi santai aja dalam menjalanin suatu hubungan itu yang penting itu kepercayaan, tapi jangan sampe kepercayaan sang pacar itu di salahgunakan,.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s