Kakak Adik Itu Jarang Akur

Kakak adik itu jarang akur

Kenapa ya adik kakak itu jarang banget yang akur pasti pernah deh kita mengalami berantem atau bertengkar sama adik atau kakak kita, udah kaya tom and zerry kalo di rumah nggak pernah akur. Mungkin ada beberapa faktor atau mungkin ada prinsip yang berbeda kenapa kakak adik itu bisa bertengkar nggak cukup sekali.

Sebenernya kakak adik itu bisa bertengkar karna hal sepele, seperti mengerjakan pekerjaan rumah, tentang baju yang salah pake, atau mungkin banyak lagi sebab-sebab yang bikin kakak adik itu berantem pokoknya banyak deh sebabnya.

 

Tapi sebenarnya kita juga sangat merasakan kehilangan atau kesepian kalo kakak atau adik kita sedang nggak ada seperti misalnya lagi liburan atau berwisata dengan teman-temannya, tentunya kita sendiri dong di rumah, nah di situ kita baru ngerasain sebenernya kita itu sayang sama kakak atau adik kita dan membutuhkan mereka, yaa walaupun kadang-kadang suka nyebelin, bikin kesel, dan berantem, dan jarang akur, tapi tanpa mereka hidup kita jadi kurang complite rasanya.

Se-nyebelin-nyebelinnya kakak atau adik kita tapi pasti kita sayang sama mereka karena dilahirkan dari perut yang sama yaitu ibu kita masing-masing, jadi kita juga harus berusaha agar pertenkaran sama kakak atau adik kita itu tidak terjadi apalagi gara-gara hal yang sepele, kita juga harus sering mengalah, itung-itung melatih kesabaran kita, kalo kakak atau adik kita sedang emosi jangan di lawan dengan emosi lagi soalnya itu bukan hal yang benar untuk menyelesaikan suatu masalah yang ada malah tambah rumit atau bisa menyakiti perasaan satu sama lain, jadi hubungan kaka sama adik kita jadi kurang enak,  kalo kakak atau adik kita sedang emosi hadapi lah dengan tenang dan bijak, jangan sampe kita terpancing emosi. Jagalah hubungan kita denagan kakak atau adik sebaik-baiknya karena bagaimana pun mereka itu soudara kita dan keluarga kita yang paling berharga .🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s