Happy Holiday.!!!

HAPPY HOLIDAY..!!!

Holiday-holiday-holiday pasti seneng dong denger kata holiday atau bahasa indonesianya liburan,  kebanyakan orang pasti akan kelihatan ceria dan gembira saat liburan tiba, liburan memang jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan apalagi di sela-sela kesibukan kita atau mungkin ada oarang yang menjadi kegiatan rutin mereka.

Semua orang pasti suka berlibur ke berbagai tempat termasuk saya, seperti pantai, gunung, musieum, luar negri,dan lain-lain waahh pasti semua itu sangat menyenangkan bukan? Apalagi banyak loh tempat-tempat di indonesia yang bisa di jadikan liburan kita seperti di bawah ini  jadi nggak usah jauh-jauh untuk liburan, di indonesia juga banyak ko tempat-tempat keren.

 

Banyak juga kan tempat-tempat di indonesia yang keren yang penting itu tujuan liburannya asiikk dan menyenangkan.

Pokoknya kalo denger kata liburan, pasti kita berpikir beribu-ribu rencana yang ada di kepala,. Tapi di saat kita liburan kita juga bisa sambil belajar ko teman, terutama kita bisa menambah wawasan baru, atau mungkin berinteraksi dengan bule kita bisa sekalian belajar bahasa inggris, kan seru kalo liburan kita menambah wawasan yang tambah banyak dan luas.

Keliling indonesia pasti menyenangkan, soalnya banyak tempat-tempat keren, pokoknya aku bangga banget bisa tinggal di indonesia yang banyak banget tempat wisata yang indah, kaya pantai, gunung, danau, hutan, yang indah dan menakjupkan untuk di lihat, apalagi kebudayaan masyarakat indonesia yang banyak sekali dan unik-unik untuk di lestarikan.🙂

 

2 thoughts on “Happy Holiday.!!!

  1. kodoxx says:

    bagus….bagus.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s