CARA NGURUSIN BADAN

CARA KURUSIN BADAN YANG MUDAH

Menurut penelitian saya, yang saya alami atau pernah denger dari sahabat, temen, saudara banyak sekali wanita yang ingin kurus atau memiliki tubuh yang ideal. Berikut ini adalah tips-tips untuk menguruskan badan yang mudah dan tidak repot.

1)      Olah raga yang  teratur, yaa ga mesti yang berat-berat ko.. cukup skipping pas bangun tidur sama sebelum tidur, atau lebih mudahnya lagi kalo pagi kita lari-lari santai kemana gitu untuk membakar kalori, dan jangan lupa pas mau tidur juga kita olah raga kecil.

2)      Tidak makan malam lewat jam 7, kenapa?  Soalnya kalo kita makan malam tubuh itu cenderung cepat melar, kan kita mau tidur dan kalo malam itu aktivitas kita berkurang.. jadi jangan makan malam.

3)      Sarapan pagi, minum minuman cereal atau minum susu.. pagi itu sarapan bukan makan jadi jangan makan yang berat-berat.

4)      Makan Siang, makan siang kita seperti biasa saja Cuma ya, jangan terlalu bnyak juga, kurangin karbohidratnya saja, soalnya korbohidrat itu bikin perut buncit.

5)      Hindari makanan jang-foot dan coffe secara bersamaan karena itu ga baik untuk tubuh.

6)      Dalam seminggu coba deh kita hindari yang namanya “MANIS” di makanan atau minuman, soalnya seminggu kita ga mengkonsumsi yang manis-manis nafsu makan kita akan berkurang.

Mungkin di atas kata-kata saya emang apa adanya tapi menurut saya dan beberapa artikel yang pernah saya baca,  caara ngurusin badan itu banyak dan bermacam-macam sekali,  dan di atas adalah cara diet saya yang gampang dan mudah, Cuma berbagi pengalaman saya.  :)

4 thoughts on “CARA NGURUSIN BADAN

  1. denisalfaro says:

    kenapa kita harus minum sereal atou susu pada pagi hari ? ……….

  2. nandalawi says:

    kenapa putri windu suka makan jeletot trus sakit perut ? wakawkawkaw

Leave a Reply

