satu dalam motto hidup gua selalu tersenyum dan tersenyum, soalnya dengan kita senyum bisa mengurangi beban yamg ada pada diri kita.. walaupun kadang-kadang senyumnya kurang iklas si kalo ada masalah,hahaha
tapi bener loh gua merasa lebih baik kalo tersenyum lagi ada masalah, terutama kalo becanda ma orang, bisa ngelupain masalah yang ada dalam sejenak, mungkin kita paling susah melupakan masa lalu, itu juga yang terjadi ma gua, tapi gua bakalan meliat ke depan soalnya kata pepatah orang yang selalu meliat ke belakang itu ga bakalan sukses, coz selalu terpuruk olah masa lalu, gua yakin semua orang pasti pernah mengalami masa lalu yang buruk juga, iya kan.

Leave a Reply

