RASA KEHILANGAN SESEORANG

RASA KEHILANGAN SESEORANG

Mungkin di antara kita atau bahkan hampir semua orang pernah merasakan kehilangan seseorang yang kita sayangi, atau kita cintai, atau mungkin orang yang tanpa sadar tidak kita sayangi dan cintai setelah orang itu hilang atau tidak di samping kita, baru kita menyadarinya, kehilangan seseorang  dan di saat mereka udah tidak ada di samping kita lagi.

Sebagai makluk sosial kita membutuhkan orang lain dan kita hidup di dunia ini engga sendiri pasti kita membutuhkan keluarga, teman, pasangan hidup, dan lain-lain. Mungkin rasa kehilangan seseorang yang ada sekeliling kita itu engga enak banget, atau mungkin kita merasakan ada seseatu yang kosong dalam diri kita atau kurang complite rasanya dan itu yang aku rasakan saat kehilangan seseorang yang biasa bersama-sama baik senang maupun susah.

Kehilangan seseorang mungkin banyak sekali berbagai pendapat tentang ini, tapi dari pengalaman saya, (ya walaupun mungkin pengalamannya ga begitu banyak). Sebelum kita kehilangan seseorang, apalagi orang yang kita cintai atau sayangi kalo bisa si kita jangan sampe berbuat kesalahan yang bikin seseorang itu pergi dari kita, tapi memang bener manusia itu tak luput dari kesalahan dan penyesalan, namanya juga manusia mana ada si manusia yang ga pernah melakukan kesalahan, tapi justru dari kesalahan  itu lah kita bisa menyadari kekurangan kita dan kita bisa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Di saat kita kehilangan seseorang, kita pasti mencari-cari orang itu dan memikirkannya karena hati kita membutuhkannya atau mungkin terbiasa dengan orang tersebut, semua rasa atau pertanyaan  akan  terpikir dalam pikiran kita. Kalo kita ikhlas kehilangan sesuatu yang kita sayangi pasti akan ada gantinya yang lebih baik atau mungkin tidak kita bayangankan sebelumnya.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s